Saturday 19 August 2017

Moving average teradata


Ini klausa frame atau range dari fungsi jendela, yang merupakan bagian dari standar SQL dan diterapkan di banyak database, termasuk Teradata. Contoh sederhana adalah menghitung jumlah rata-rata dalam bingkai tiga hari. Im menggunakan sintaks PostgreSQL untuk contohnya, tapi akan sama untuk Teradata: Seperti yang Anda lihat, masing-masing rata-rata dihitung berdasarkan frame yang dipesan yang terdiri dari rentang antara baris sebelumnya (1 sebelumnya) dan baris berikutnya (1 berikut) . Saat Anda menulis ROWS UNBOUNDED PRECEDING. Maka frame-frame yang diikat rendah tidak terbatas. Ini berguna saat menghitung jumlah (yaitu menjalankan total), misalnya: ROWS UNBOUNDED PRECEDING tidak ada sintaks khusus Teradata, Standard SQL-nya. Bersama dengan ORDER BY itu mendefinisikan jendela dimana hasilnya dihitung. Logikanya Agregat Windowed Function baru dihitung untuk setiap baris dalam PARTITION berdasarkan semua ROWS antara baris awal dan baris akhir. Baris awal dan akhir mungkin tetap atau relatif terhadap baris saat ini berdasarkan kata kunci berikut: UNBOUNDED PRECEDING, semua baris sebelum baris saat ini - fixed UNBOUNDED FOLLOWING, semua baris setelah baris saat ini - tetap x PRECEDING, x baris sebelum baris saat ini - relatif y MENGIKUTI, baris y setelah baris saat ini - relatif Kemungkinan jenis perhitungan meliputi: Baris awal dan akhir adalah tetap, jendela terdiri dari semua baris partisi, misalnya Grup Sum, yaitu agregat ditambah baris detail Satu ujung adalah tetap, yang lainnya relatif terhadap baris saat ini, jumlah baris meningkat atau menurun, mis. Total yang Terjaga, Jumlah Tersisa Baris awal dan akhir relatif terhadap baris saat ini, jumlah baris dalam jendela tetap, mis. A Moving Average over n rows Jadi SUM (x) OVER (ORDER BY col ROWS UNBOUNDED PRECEDING) menghasilkan Jumlah Kumulatif atau Jumlah Total yang dijawab 16 Jun 15 at 8: 26BI DW Direktori Tutorial Teradata Sumber daya Teradata Teradata spesifik SQL extensions Artikel ini mencantumkan beberapa Ekstensi SQL khusus teradata yang tidak sesuai dengan ANSI dan mungkin tidak didukung oleh beberapa mesin database: Teradata menyediakan analisa rencana eksekusi kueri yang kuat. Kata kunci MENJELASKAN di depan pernyataan SQL yang menampilkan rencana eksekusi untuk pernyataan tersebut Fungsi yang tercantum di bawah adalah ekstensi Teradata yang tidak memenuhi ANSI. Sebagian besar nilai dapat diperoleh di ANSI SQL dengan menggunakan kombinasi antara PARTITION BY dan ROWS ANTARA UNBOUNDED PRECEDING dan UNFUNDED FOLLOWING statements. DENGAN dan DENGAN. BY - Count dan Sum adalah fungsi yang sesuai dengan ANSI SQL, Teradata memperkenalkan perpanjangan fungsi ini yaitu WITH and WITH. OLEH CSUM Teradata extension alternative untuk perhitungan jumlah kumulatif penggunaan: CSUM (columnname, sort1 DESC, sort2 DESC.) Contoh: CSUM (salesamt, invcdte) MSUM Teradata extension alternative untuk perhitungan jumlah bergerak berdasarkan nilai Width Query yang menunjukkan Berapa banyak baris sebelumnya yang harus digunakan untuk menghitung jumlah penggunaan: MSUM (nama kolom, sort1 DESC, sort2 DESC.) Contoh: MSUM (columnname, querywidth, sort1 DESC, sort2 DESC.) Ekstensi MAVG Teradata untuk perhitungan moving average berdasarkan Nilai Width Query yang menunjukkan berapa banyak baris sebelumnya yang harus digunakan untuk penggunaan perhitungan: MAVG (columnname, sort1 DESC, sort2 DESC.) Contoh: MAVG (columnname, querywidth, sort1 DESC, sort2 DESC.) Ekstensi MDIFF Teradata untuk perhitungan perpindahan perbedaan. Penggunaan: MDIFF (nama kolom, sort1 DESC, sort2 DESC.) Contoh: MDIFF (nama kolom, querywidth, sort1 DESC, sort2 DESC.) Copy 2008-2017 GoliInfo All Rights ReservedThomas Bulkowski8217s kegiatan investasi yang sukses memungkinkannya untuk pensiun pada usia 36. Dia adalah Seorang penulis dan pedagang yang dikenal secara internasional dengan pengalaman pasar saham 30 tahun dan secara luas dianggap sebagai ahli pola grafik. Dia bisa dihubungi di Support situs ini Mengklik link (bawah) membawa Anda ke Amazon. Jika Anda membeli ANYTHING, mereka membayar rujukannya. Bulkowskis Watch List Ditulis oleh dan copy hak cipta 2005-2017 oleh Thomas N. Bulkowski. Seluruh hak cipta. Penafian: Anda sendiri yang bertanggung jawab atas keputusan investasi Anda. Lihat PrivacyDisclaimer untuk informasi lebih lanjut. BACA INI: Berikut ini adalah TIDAK saham saya sendiri atau merekomendasikan orang membeli. Ini hanya daftar belanja saham yang saya minati. Saya mungkin atau mungkin tidak membelinya. Anggap saham ini hanya sebagai potongan pertama dalam proses eliminasi yang panjang. Mereka belum disaring untuk hal lain selain saya menganggapnya menarik, jadi Anda harus melakukan penelitian tambahan sebelum melakukan perdagangan mereka. Saya tidak merekomendasikan Anda membeli saham ini. Tidak ada saham yang saya miliki sekarang muncul dalam daftar kecuali jika saya membelinya setelah saya mengeposkannya. Lihat pernyataan privasi dan disclaimer untuk informasi lebih lanjut. Saya tidak menjual saham yang saya miliki dan saya juga tidak menjual saham atas nama orang lain. Saya memiliki program komputer yang membangun daftar ini dengan menemukan pola bagan terbaru dalam file. Itu mungkin atau mungkin bukan yang saya minati, jadi ingatlah itu. Daftar ini diperbarui kapanpun memungkinkan. Saham mungkin muncul atau hilang tanpa daftar ini diperbarui. Watch List Removal Philosophy Pertama, ada dua alasan untuk keamanan yang tercantum di bagian Penambahan agar tidak muncul dalam daftar. Yang pertama adalah saya membelinya. Saham yang saya miliki, seperti yang saya sebutkan di atas, tidak akan muncul dalam daftar ini. Saya tidak ingin dituduh menggembar-gemborkan barang yang saya miliki. Kedua, apakah saya melakukan lebih banyak penelitian atau sesuatu terjadi di pasar yang menyebabkan saya menghapus keamanan dari daftar belanjaan saya. Itu tidak disukai karena alasan apapun. Saya tidak mengungkapkan alasan untuk dihapus (dulu), karena mempertahankan daftar itu terlalu merepotkan. Daftar Tonton Berikut adalah TIDAK saham yang saya miliki atau merekomendasikan orang untuk membeli. Ini hanya daftar belanja saham yang saya minati. Saya mungkin atau mungkin tidak membelinya. Baca pengantar di atas untuk informasi lebih lanjut. Jika tidak ada sekuritas yang muncul dalam daftar, maka saya tidak melihat ada yang layak dibeli. Klik pada simbol untuk pembahasan keamanan yang lebih rinci. Daftar ini dibuat secara otomatis, jadi pola yang ditemukan di sini adalah yang paling baru yang ada di saham, namun belum tentu yang saya lihat. Baca daftar penambahan gambar yang lebih akurat. RS adalah kekuatan relatif (di mana 1 adalah yang terbaik). Untuk definisi lain, lihat glossary. 8217Breakout adalah ke atas mundur 100 dari waktu8217 berarti harga menembus updown menurut definisi, bukan dengan statistik mengukur tingkat. Semua angka mengasumsikan pasar bull dan didasarkan pada arah pelarian yang paling sering terjadi. Amdocs Limited (DOX) Harga hits mengukur aturan target 70 dari waktu. Tonton Daftar Tambahan Saya menambahkan CTS Corp (CTS) dan Amdocs Limited (DOX) ke daftar belanjaan saya. Ini sangat menarik dalam skala mingguan untuk jangka waktu yang lebih lama. 11417. TXN (Texas Instruments) menunjukkan sebuah segitiga yang menaik. Cek perusahaan tidak menemukan kejutan. Mereka membayar dividen kecil dan berencana menggunakan arus kas mereka untuk membeli kembali saham. Penghasilan keluar pada tanggal 24, jadi itu risiko. Rencana saya adalah membeli setengah posisi (yang hampir tidak pernah saya lakukan dalam waktu 3 minggu setelah pengumuman pendapatan) dan membeli sisanya jika saham turun setelah pendapatan keluar. Industri ini panas sekarang, dan telah panas selama berbulan-bulan. 121016. Saya mengambil satu hari untuk meninjau kembali kepemilikan saya dan memilih target beli dan jual dan keesokan harinya untuk mencari calon pembeli yang mungkin. Dari sepuluh saham yang saya pilih, hanya dua yang selamat dari peninjauan. Mereka adalah CF Industries (CF) dan USG Corp (USG). Pada grafik mingguan, satu (USG) telah menembus resistance di atas dan kedua adalah permainan di bank awan. Im berharap bahwa penurunan cepat akan pulih dengan kenaikan hampir sama cepatnya (tapi risikonya tinggi). Keduanya merupakan permainan jangka panjang. 10916 saya menambahkan Atwood Oceanics (ATW) dan Northwest Pipe (NWPX). ATW adalah permainan di pasar minyak yang pulih sejak diluncurkan pada pertengahan 2013. Pelarian ke atas dari puncak persegi panjang di NWPX mungkin memberi sinyal perpanjangan pergerakan ke atas. Saham ini telah menderita sejak pertengahan 2014, jadi bukan hal yang pasti baik dan pemulihan akan memakan waktu. Saya melakukan beberapa belanja untuk persediaan untuk mengantisipasi penurunan di pasar selama SeptOct. Heres apa yang saya temukan: Beazer Homer (BZH), General Cable (BGC), Lam Research (LRCX), Herman Miller (MLHR), dan Stein Mart (SMRT). 52916. Saya menambahkan Dynamic Materials (Boom) dan Hovnanian (HOV). Boom adalah kombinasi bawah fishing dan high, tight flag play. Saya suka bentuk bendera yang ketat tapi stok enggan bergerak lebih tinggi. Itu bisa pecah ke bawah, jadi saya tunggu sampai pukul 11 ​​atau lebih. HOV adalah permainan memancing bawah lainnya. Pasar perumahan menguat dan saya berharap ini bisa pulih dalam jangka panjang (tahun). Saham tersebut memiliki pendapatan karena pada tanggal 62, maka saya akan menunggunya dan mungkin beberapa minggu setelah membiarkannya bermain. Izinkan saya juga mengatakan bahwa saya belum melakukannya dengan baik di saham perumahan sehingga ini bisa menjadi bencana lain. 31816. Saya menyingkirkan Genworth dari pertimbangan karena ini lebih mirip perusahaan yang berusaha bertahan dari kebangkrutan. Westlake juga dijatuhkan karena mencoba membeli perusahaan kimia lain. Itu akan merugikan perusahaan dalam jangka pendek karena mereka akan berjuang untuk mendapatkannya dengan harga lebih tinggi dan mengintegrasikan Axiall ke dalam lipatan. 31716. Saya menambahkan ini setelah meninjau database saya: CDI Corp (CDI), Genworth (GNW), dan Westlake Chemical (WLK). Aku belum pernah meneliti salah satu dari mereka. Ive memiliki Genworth tapi akhir-akhir ini mereka berjuang. Mereka mungkin telah mencapai titik terendah. Bendera tinggi dan kencang bisa menghasilkan perdagangan yang bagus. CDI datang dari dasar kepala dan bahu, bergerak ke atas. Ini adalah permainan tidak langsung pada bisnis minyak. Westlake datang dari dasar ganda. Pengungkapan penuh: Saya bisa membeli saham-saham ini besok besok. 31016. Saya melakukan lebih banyak penelitian tentang MOS, IPI, dan POT dan menemukan bahwa harga potasium kemungkinan akan menurun sampai 2017. Jadi, walaupun MOS tidak mahal dengan potensi kenaikan yang bagus, saya berharap untuk drop, jadi saya akan mengeluarkannya dari daftar belanjaan saya. Saya juga menghapus TDC dari daftar belanja saya. Stok sudah lama habis, terlalu lama, dan manajemen mengatakan 2016 juga akan lemah. 3716 Saya menambahkan tiga pilihan hari ini: Celdadon (CGI), Mosaic (MOS) dan Teradata (TDC). Harga bagus untuk MOS adalah membeli di 26 dan menjual di 45. TER: buy at 24-25 and sell at 40. CGI: Stok keluar dari daerah kemacetan hari ini, jadi naik 6 atau lebih. Mungkin menunggu kemunduran dan kemudian membeli. Menjual di 17. Ini semua adalah permainan jangka panjang, tapi itulah jenis pengembalian yang saya cari. Saya mengharapkan sebuah retrace di pasar umum, jadi mungkin harga beli ini akan terjadi. Pastikan untuk memeriksa semuanya lagi jika itu terjadi. Mereka mungkin tidak membeli kemudian. Lihat catatan 31016. 22316. Saya menambahkan Lincoln National Corp (LNC) ke daftar belanjaan saya. Ini adalah cloud bank bermain dengan potensi naik menjadi 45 dan 50. Tapi agak tinggi sekarang. Aku menunggu bagian bawah jelek jelek atau bahkan bagian bawah ganda muncul dan mungkin membelinya. 2416 saya menambahkan AEL (American Equity Investment). Stok turun sejak November tapi saya tidak yakin mengapa. Penghasilan keluar pada 210, jadi saya sabar melihat betapa buruknya mereka. Satu-satunya hal yang baik tentang ini adalah potensi pemulihannya. 2116 Berikut ini adalah pola cloud bank (skala mingguan: high risk, high reward). Chicos FAS (CHS), Devon Energy (DVN), Bahan Dinamis (Boom), Gap (GPS), Harsco (HSC), Northwest Pipe (NWPX), Principal Financial Group (PFG), Southwestern Energy (SWN), Stein Mart SMRT), USG Corp (USG). 12816. Saya menambahkan 3 saham ke daftar belanjaan saya: WMT (Walmart), SMTC (Semtech), dan ADTN (Adtran). Pengungkapan penuh: Saya membeli beberapa Walmart pagi ini dan memiliki batasan untuk membeli SMTC. Sedangkan untuk ADTN, harganya terlalu mahal pada tahap ini untuk membeli namun memiliki potensi kenaikan. WMT memiliki penghasilan dalam waktu sekitar 3 minggu, jadi risikonya terutama dengan mereka membayar lebih banyak pekerja dan menutup toko. Posisi terbalik adalah 73 sampai 80 di mana sebuah bank awan berada. SMTC memiliki bank awan juga, pukul 22-28. ADTN: Saya melihat kenaikan 22 sampai 25, jadi jika saya dapat memilih beberapa, katakanlah 17, mungkin masuk akal. Its telecom bermain, dan aku tidak suka sifat kompetitif industri. 1122016. Saya menemukan beberapa stok ikan bawah yang saya suka dan satu hal yang menjadi momentum bermain. JC Penny (JCP) menunjukkan pantulan ganda yang dikonfirmasi. Its berbalik bermain yang saya sebutkan sebelumnya (itu adalah tak berguna kemudian). Sepertinya kandidat yang baik untuk melihatnya naik dari sekitar jam 7.30 sampai 10. Macys (M) adalah game double play lainnya. Saham diperdagangkan sekitar 39 dan bisa pulih ke level 63. Itu bisa memakan waktu bertahun-tahun. Tampaknya lebih mungkin. Akhirnya, VCA (Woof) adalah momentum bermain. Itu memiliki pelarian ke bawah dari segitiga simetris. Dugaan saya ini akan bangkrut dan kapan pun, stoknya akan menjadi beli. Jika tidak, tampaknya harga untuk kesempurnaan. 1516: Saya menambahkan AES (AES) ke daftar belanjaan saya. Ini adalah perusahaan listrik yang memiliki pembangkit listrik di 18 negara. Hasil 4. Harga telah dilemparkan kembali ke pola dasar kepala dan bahu (Desember) dan sedang berjuang untuk bergerak ke atas. Itu bisa jadi karena sifat internasional kepemilikannya (ditambah dengan dolar yang kuat). Juga, Christopher dan Banks (CBK). Ini adalah permainan berisiko tinggi karena sangat murah dan pakaian wanita bukan teknologi tinggi. Orang dalam membeli saham dan harga telah mengkonfirmasi bagian bawahnya. Dugaan saya adalah itll drop kembali beberapa sebelum bergerak jauh lebih tinggi. Saya perlu melakukan pengecekan lebih lanjut tentang ini sebelum saya membelinya.

No comments:

Post a Comment