Tuesday 29 August 2017

Strategi pembangun 10 menit forex wealth builder


10 Minute Forex Wealth Builder dikembangkan oleh Dean Saunders. Dean telah menghilangkan mekanisme kompleks dari terlalu banyak indikator di pasar forex dan memanfaatkan hanya indikator harga. Perangkat lunak ini menggunakan sistem perdagangan Breakout and Swing dan memberi Anda sinyal mudah dikenali untuk entry dan exit dan exit point yang telah ditentukan sebelumnya. Semua materi pelatihan dan sistem dijelaskan dalam rangkaian video. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengerti. Rendahnya harga dan tutorilas yang mudah dipahami merupakan keuntungan lain dari sistem ini. Update Dean Saunders telah menambahkan teknik Swing Trade. Swing Trade Tutorila ini adalah Produk quaility lainnya. Seperti yang mungkin Anda ketahui, Dean Saunders adalah seorang Veteran Forex dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Inilah fakta mengapa Sistem Forex-nya sangat berharga bagi setiap Trader Forex. KOMENTAR TINGKAT amp 10 GAMBAR FOREX WEALTH BUILDER adalah sistem yang sangat bagus dan tutorial video sangat bermanfaat. Umpan Balik Pelanggan Aktual: Campuran tutorial video dan manual PDF membuat metode ini sangat mudah dipelajari. Kedua metode tersebut hanya membutuhkan waktu beberapa menit setiap hari untuk memeriksa apakah Anda memiliki perdagangan atau tidak Bagian dari tinjauan pengguna aktual on10minuteforexwealthbuilder Pertama, saya skeptis terhadap sistem ini. Pada halaman penjualan dean Saunders mengklaim memiliki segalanya di video. Tapi di area anggota Anda hanya menemukan beberapa klip video pendek. Namun demikian pdf manual dengan jelas menggambarkan sistemnya. Mengidentifikasi perdagangan yang menguntungkan didasarkan pada pola bar dan level support dan resistance pada daily chart. Hasil yang saya dapatkan sejauh ini bagus. Jika saya terus mendapatkan hasil seperti itu maka sistem ini bernilai baik. Umpan Balik Aktual Konsumen di forexpeacearmy Setelah penjualannya sangat bagus juga. Dean secara teratur mengirimi Anda E-Books gratis mengenai strategi perdagangan dari pedagang dan tip lain untuk mendidik Anda dengan lebih baik tentang Forex (yang menurut saya sangat bernilai uang yang saya bayarkan). Bagian dari tinjauan pengguna aktual di forexpeacearmy Penelitian kami tentang 10 BANGKIT LISTRIK FOREX FOREX Sarankan: Sistem ini menggunakan dua teknik perdagangan untuk basis strateginya. Strategi yang digunakan sangat berbeda dengan yang diajarkan orang lain. Sistem ini sangat mengurangi dan bahkan menghilangkan emosi yang terlibat dalam perdagangan. Kualitas presentasi tinggi, dan informasinya disajikan dalam format yang mudah diikuti. Jumlah video pelatihan dalam program ini sangat banyak. Video tidak hanya berisi pelatihan kacang dan baut, namun juga mencakup perdagangan langsung yang dicatat untuk digunakan dalam pelatihan. Sistem ini dirancang untuk berdagang hanya 10 menit sehari dan Anda bisa melihat bukti di situs resminya. 10 MINUTE FOREX WEALTH BUILDER adalah sistem yang sangat bagus dan tutorial video sangat bermanfaat. Tapi sistem ini melibatkan dua strategi yang bisa membingungkan para pemula atau bahkan trader ahli. Dan karena itu hanya 4 Bintang. Secara keseluruhan: sistem ini layak harganya (rendah). 10 Minute Forex Wealth Builder Review Dean Saunders (pencipta Forex Wealthbuilder) telah memperbarui dan memperbaiki kursus penjualan terlaris ini untuk tahun 2012. Untuk mengetahui lebih banyak klik DI SINI) Strategi Menguntungkan yang Aneh Sesungguhnya 10 min trading Dapatkan ribuan dengan kurang dari 10 Menit di depan grafik setiap hari Tidak perlu belanja perdagangan hari 8 - 12 jam sehari di depan grafik Tetap keluar dari pasar saat tidak menguntungkan Membuat uang yang konsisten. Tanpa stres Dengan komentar yang tidak bias dari sekitar komunitas forex online, 10 Minute Forex Wealthbuilder adalah kursus perdagangan tidak ada yang tidak masuk akal. Kursus ini mengajarkan Anda dua strategi perdagangan yang sangat efektif yang sangat sesuai untuk mereka yang ingin masuk ke pasar Forex atau mencoba sesuatu yang baru. Tidak perlu khawatir mencelupkan masuk dan keluar dari pasar setiap hari, Anda hanya perlu mengesampingkan 10 menit setiap hari dengan cepat. Dan dengan mudah memeriksa grafik forex. Dengan menggunakan pendekatan perdagangan ayunan dan strategi pelarian (yang hampir 100 mekanik), Anda akan belajar bagaimana memilih perdagangan dengan probabilitas menang dan keuntungan terbesar. Ini adalah sistem yang sangat sederhana yang berfokus pada menjaga emosi seperti rasa takut dan keserakahan dari gambar. Yang dengan sendirinya membangkitkan peluang kesuksesan Anda. Disajikan dengan baik dan ditata, bahkan jika Anda tidak berdagang Anda akan belajar banyak tentang forex trading. Sederhana dan Mudah dieksekusi, clear entry dan exit point 8211 tidak merepotkan karena trading dengan daily charts. Hentikan kerugian yang nyaman, tidak ada drama. Cocokkan dengan sedikit atau tanpa waktu. Dengan hanya 77 Anda mendapatkan 2 sistem perdagangan yang sepenuhnya matang yang memaksimalkan keuntungan Anda, kurangi risiko dengan panduan pengelolaan uang pintar dan mencakup sistem pelarian yang hampir 100 mekanik. Temukan kursus trading Forex baru yang disempurnakan dan diperbarui HERE10-minute-forex-wealth-builder (Dean Saunders) Review Ive benar-benar memeriksa melalui kesempatan terakhir saya telah menggunakan 10MFWB dan menghitung 7 memenangkan 12 transaksi kehilangan. Ada beberapa perintah breakevencancelled. Beberapa perdagangan yang menang sangat besar sehingga bisa menutupi kerugiannya. Agak rumit untuk mengukur kinerja saat saya menggunakan ukuran posisi yang sama tanpa menghiraukan stop loss. Ukuran sampel mungkin kecil untuk beberapa dari Anda tapi cukup bagi saya untuk memiliki gagasan kasar. Saya tidak berpikir hasil saya adalah apa yang sistem authortrading dimaksudkan. Apapun ini jauh berbeda dengan angka kemenangan 60-70 Dean yang diklaim. Lucunya, situs lain (smarttradingforprofits) yang melakukan tes mencetak lebih dari 60 tingkat kemenangan sekitar tiga bulan sekitar setahun yang lalu dan mempertaruhkan 3 risiko, rata-rata 15 bulan yang bagus namun tetap berbeda dari apa yang diklaim Dekan 5 4 minggu. 20 bulanan sangat konservatif (menurut saya Dean mendasarkan risiko 4-5 itu). Saya juga percaya bahwa situs tweaker sistemnya sedikit seperti membelah posisi dan mengambil beberapa keuntungan terlebih dahulu. Situs lain (scoutforex) menyebutkan sekitar 700 pips profit selama beberapa bulan. Sekarang ini cukup suram meski menguntungkan mengingat kita memperdagangkan grafik harian dan jumlah pips yang kita risiko per perdagangan berada pada puluhan yang tinggi hingga lebih dari seratus. Kinerja ini bahkan lebih buruk daripada strategi smarttrading. Saya sarankan seseorang tidak boleh terganggu oleh situs-situs produk yang mencolok yang mengklaim akurasi yang mematikan, tidak peduli tingkat pengalaman apa yang MENGHASILKAN sejumlah uang (yah itu mungkin benar jika Anda memulai dengan jumlah modal yang LEBIH MENGEJUTKAN) hanya dalam 10 menit sehari. (Setelah semua perdagangan ini saya masih membutuhkan sekitar 30 menit untuk menghitung ukuran posisi, memeriksa korelasi, memastikan dll tapi masih dianggap sedikit waktu untuk saya) tidak harus satu posting review di sini berdasarkan beberapa perdagangan (yang menguntungkan ). Setelah semua pengujian, analisis, review dan referensi dari situs review lainnya. Saya dengan ini menilai itu 1 bintang. 2009-09-17 Tidak ada rating Ok Saya telah mencoba Dewa 10MFWB dalam waktu sekitar 23 kali dengan jumlah interval di antara mereka dan saya dapat mengatakan bahwa ini menguntungkan. Aksi harga dengan supportresistance dan trendlines terdengar masuk akal tapi saya tidak tahu apakah akan bekerja tanpa batas waktu. Dia mengklaim sekitar 5 ROI setiap minggu konservatif. Bekerjalah matematika. Saya tidak tahu seberapa benar itu atau risiko apa yang Anda gunakan untuk mendapatkannya. Dengan menggunakan 3 risiko, Anda benar-benar harus memiliki kondisi pasar yang kompatibel Email saya kepadanya yang menanyakan hal ini tidak terjawab. Saya melihat seseorang mengeposkan tempat lain sehingga dia mencuri sistem dari james16. Jika Anda biasa di forum ForexFactory Anda akan tahu james16. Tidak tahu apakah itu benar tapi saya tahu satu hal yang keduanya memiliki metode serupa. Saya mencoba Easy News Trader dan PowerBand gratis satu kali dan saya terus mendapatkan string kehilangan perdagangan. Benar-benar tidak dianjurkan atau menguntungkan. Saya dapat mengatakan bahwa entah saya orang yang sangat tidak beruntung atau sistemnya telah gagal pada saat trading karena kondisi pasar yang berbeda. Mengenai THT, dia memiliki catatan hasil akhir (mungkin di tahun 2007.) dan hasilnya sangat berbeda. Hasilnya dicurigai karena jumlah pips semuanya ada puluhan, Anda tidak akan mendapatkannya saat Anda menggunakan trailing stop sesuai instruksi (setidaknya di MT4). Jika sistem telah gagal, Dean harus memperbaruinya atau berhenti menjual barang-barang yang tidak berguna untuk berhenti membuang-buang uang orang. Jika saya melanjutkan dengan 10MFWB saya mungkin posting di sini lagi tentang kinerja waktu berikutnya. Adapun peringkat saya tidak tahu apa yang harus diletakkan. Pembaca membaca dan memutuskan sendiri. Oh dan saya lupa mengatakan bahwa mengenai PowerBand dan Easy News Trader, naluri atau koin Anda mungkin lebih baik saya telah membeli sistem perdagangan Forex Dean Saunders LMT baru-baru ini. Versi saat ini adalah 1.8. Saya telah menukarkannya langsung pada tanggal 10 11 Juni 09 setelah melakukan perdagangan kertas selama seminggu. Saya telah menukar dua pasang GBPUSD dari 10-11 Juni dan GBPJPY pada tanggal 11 Juni di akun mini. Kedua pasangan yang dikombinasikan membuat saya kira-kira 450 dengan sedikit atau tanpa usaha. Mengikuti manual sistem adalah kunci untuk menggunakan sistem secara menguntungkan. Ini menyediakan sinyal pemasangan selama seminggu. Minggu ini sistem mengisyaratkan entri pada lima pasangan berbeda pada hari Rabu pagi. Semua lima pasang mendapat keuntungan sampai pukul 1.43 pagi AEST. Saya berharap untuk berdagang dengan itu minggu depan juga. Dibandingkan dengan FAP TURBO yang saya beli dan dapatkan pengembaliannya setelah dua bulan setelah sistem hanya diperdagangkan tiga kali dan beberapa sistem lainnya juga, sistem ini terlihat sangat menjanjikan meski merupakan sistem manual. Saya bertujuan untuk menukar ukuran lot yang lebih besar dalam waktu berbulan-bulan. Dukung email dans sangat cepat juga, dia definiately bukan shonk dan juga sistemnya. Saya belum dibayar untuk menulis ulasan ini dan saya bukan orang Australia maupun Yank atau Inggris. Semoga ini membantu. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional.

No comments:

Post a Comment